Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Boodog Cat makanchikisambilngedot

Gue interest bgt ama yg namanya binatang piaraan. Dirumah gw ada bnyk binatang. Sbut aja cicak,semut&kecoa (bkn nama sbenernya) smuanya sngt mudah dtemui dkebunbnatang.Bukan.Maksud gw mudah dtmui drmh gw. Saking dmennya ama bntang piaraan, gw kpngen miara klinci yg bulunya warnawarni kya kemoceng. Tiba dsuatu pagi gw ngeliat diteras rumah ada seonggok kapas raksasa berkaki (maklum gw ga pk kcamata) dan gw dkatilah gumpalan kapuk berkaki itu&trnyata seekor kelinci (skali lagi bkn nama sebenarnya) gw sneng "aha lutuna!"gw lgsg mnta izin pelihara ni kelinci yg mungkin jatuh dr kahyangan entah tingkat brp. Skilas gw berpikir, mgkn ni klincinya jendral tienpeng yg kpleset kulit pisangnya sun gokong dan jatuh kbumi(lagi"gw demam kerasakti)
oke singkat cerita nyokap gw ga ngizinin karena kabarnya pipisnya bau jengkol
...
Sewaktu drumah shabis silaturahmi lebaran kmaren dirumah uwa gw dtaman kota jakbar, gw duduk brsama nyokap dikursi bambu teras rmh gw. Tiba"nykap dnger swra sprti suara anak kucing yg bersumber dari kerdus layangan ade gw."Ya, lyt dkerdus itu kya ada suara ank kucing"stelah gw lyt dan trnyta bnar 2bayi kucing bserta induknya lg asik nete."mah, bener ada 2ank kucing,lucu mah,piara aja y kasian" "males mama beresinya kalo berak, tp gpp dh msh bayi ini blm mkn apa2" yes!alhasil gw piara 2bayi kucing yg gw beri nama samson&pampam. Keesokan harinya gw yg sdang brstatus pengangguran shabis lulus SMK&sdang mnunggu u/ msk kuliah, krna mrasa bosan, gw bawa kerdus brisi bayi kucing kteras rumah u/ jadi bhan percobaan gw&Novan, ade gw yg bru msk SMP. 2 bayi mungil itu yg sdang asik dtetein induknya gw pisahin. Alhasil kdua orok itu lgsung nangis dan merangkak kmanamana. Gw panik. Sementara gw yg lagi berusaha mempersatukan kucing dan kdua orok tersebut, adek gw malah asik mencetin tete si induk (penasaran sama susunya warna apa) yg gw bingung tu induk diem aja. Langsung aja gw tarik tu induk dari ade gw dan gue persatukan, mereka pun terharu dan lgsung berpelukan. Beberapa minggu kemudian nyokap gw membuang 2 bayi kucing yg mulai tumbuh dewasa ga jauh dr rmh gw. Gw pun menyesali perbuatan nyokap gue yg tidak berperikucingan itu. Tapi gpp lah drpd nanti gue dsuruh besihin pupnya kucing.
Beberapa hari kemudian tetangga gue lewat di dpn rumah gue smbil membawa bayi kucing hitam yg tenyata sudah tdk bernyawa itu dan gud hampiri rupa maya tersebut dan "0h!" pampam tewas dmedan perang. Entah gmana nasib samson si belang. "dasar kami wati! Ibu durhaka!" belakangan si induk dikenal warga sebagai Wati (ini nama sebenarnya, suer ! Gue liat di KTP nya) duh tegateganya si wati menelantarkan anak2nya.
Berbulan-bulan kemudian telah Wati lewati tanpa anak2nya. Ia memang masih suka tidur dibawah kursi teras rumah gue. Gosipnya dia hijrah kerumah Selly tetangga gw garagara sama bokap gue diomelin kara ulas siwati yang berak dlantai atas rmh gue. "Ni elu makan nih tokai" bokap gue gemes megang pala si wati smbil dideketin ke tokainya. Tapi ttp aja sehari hijrah eh balik lagi kerumah gue. Ni kucing emg ajaib. Makannya aja gampang. Dkasih apa aja mau. Tulang ayam bkagr gue, tempe alot, krupuk ikan melempem, kepala ikan yg dalemnya gw isiin daun singkong, bolu,biskuit,bahkan jempol kaki. Ini fakta, dy emg dmen nyiumin jempolkaki. Belakangan ini gw lyt perut wati smakin bengkak. Wati hamil. Lakilaki mana yg tega buntingin kamu wati?"tny gw. Wati diem. gw jg diem. Oke gak penting. Yang penting dia ngerawat tu bayi dan kelak ga sprti kjadian tragis samson dan pampam..
...

2bulan kemudian... anaknya lahir 3 bji.. yang 2 ditelantarin
yang 1 masih awet, dulu.. sekarang mati di gigit kucing bangsatttt !!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

gila ria.... gokil hahaha.. kasi cendol gan haha... super" hahah :)
ni gara" keracunan radith ya.. gue punya radith komik kambing jantan terbaru loh haha

Rianty Azmi mengatakan...

hehe ni posting lumayan lama sih.. yang baru liat baru elu ame pu2t doang..

Posting Komentar