Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

AXIS Road To Java Jazz Festival 2011

Hai JazzyLovers, kali ini Axis kembali menggelar Axis Road To Java Jazz Festival 2011 dalam rangka pertunjukan Axis Jakarta International Java Jazz Festival 2011 “Harmony Under One Nation in Remarkable Indonesia” tanggal 4,5,6 Maret 2011. Ini adalah event tahun ketiga Axis Road To Java Jazz diadakan. Event ini merupakan wujud nyata Axis dalam mencari musisi muda Indonesia yang berbakat untuk tampil di Panggung International Jazz Music Festival terbaik dan terbesar di Indonesia.

Event ini diselenggarakan bagi para musisi muda yang berbakat dalam hal bernyanyi, memainkan alat musik (gitar, drum, saxophone dll), dan band. Kompetisi ini diadakan di beberapa kota seluruh Indonesia mulai dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak, Makassar, Aceh, Medan, Palembang, Bengkulu, dan masih banyak kota-kota lainnya.

Kompetisi untuk tahun ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu kategori umum dan pelajar. PemenangFestival 2011 baik yang berkategori umum ataupun pelajar berkesempatan untuk dapat tampil di salah satu panggung Axis International Java Jazz Festival 2011 dengan biaya akomodasi ditanggung oleh Axis dan juga berhak memenangkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah. Pendaftaran di buka mulai tanggal 24 Januari 2011 hingga 26 Februari 2011 di tempat-tempat yang telah ditentukan di tiap kota.

Bagi JazzyLovers yang ingin mengikuti kompetisi ini, cukup menunjukkan nomor Axis yang masih aktif dan mengisi ulang kartu Axis. Penjurian peserta dilakukan oleh tim juri professional dari Java Jazz Festival Production dan Axis serta jumlah pooling SMS yang masuk dari pendukung. Peserta pooling SMS juga berkesempatan memenangkan hadiah berupa tiket nonton kesemua pertunjukan Axis Java Jazz Festival 2011.

Tidak hanya itu,Axis juga mengadakan event Axis YouTube Star. Buat para YouTubers yang ingin mengikuti kompetisi ini cukup share video kamu yang sedang memaninkan alat musik seperti piano, gitar, drum, dan lain sebagainya dan juga video kamu yang sedang menyanyi dengan diiringi alat instrumental (tidak diperkenankan untuk lipsync dan menyanyi tanpa alat instrumental ) ke facebook Axis http://axis.fbfollow.me/, . Caption di YouTube harus diganti dengan Axis YouTube Star 2011 : (Nama-Judul lagu) dan juga tulis di wall fan page Axis dengan format Axis YouTube Star Lihat Aku di (tautkan link video kamu). Batas pengiriman sampai tanggal 26 Februari 2011. Hadiahnya? 10 ticket daily pass Axis Java Jazz Festival 2011 Untuk 10 besar pemenang Axis YouTube Star melalui penjurian. Kemudian dari 10 pemenang akan disaring menjadi 3 pemenang. Juara 1 akan mendapatkan Black Disc bertanda tangan special performer Axis Java Jazz 2011+Blacberry Gemini, Juara 2 akan mendapatkan Black Disc bertanda tangan special performer Axis Java Jazz 2011+pulsa axis sebesar Rp.200.000,00 untuk juara 3 akan mendapatkan Black Disc bertanda tangan special performer Axis Java Jazz 2011+ pulsa axis sebesar Rp.100.000,00

Tertarik?? Tunggu apalagi, langsung saja ikuti Axis Road To Java Jazz di kota kalian. Oh ya kompetisi ini tidak hanya untuk pecinta musik jazz, tetapi untuk semua aliran musik. So, Whatever your music genre is, you are invited to join the audition of Axis Road To Java Jazz Festival 2011. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar