Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kemeriahan AXIS Java Jazz Festival 2011

Rabu pagi, 3 Maret 2011

Hai JazzyLovers.. nggak nyangka banget bisa dapet tiket Java Jazz gratis dari Axis waaupun hanya untuk 1 hari. Yaaayyy!! Ya jujur gue memang belum pernah nonton java jazz sebelumnya makanya gue pengen banget nonton untuk kali ini. Tapi perjuangan gue nggak hanya sampai disini, gue haris kerja extra keras untuk mendapat izin dari bokap. 3 kali berdiskusi dengan boka jawabannya tetep sama “Nggak boleh datang, rumah kamu tu jauh mau pulang jam berapa kamu lagian kamu juga sendirian !” Huuffhhh. Disaat itulah impian gue seketika kandas sudah. Gue pn bergegas masuk kamar dan berusaha membungkus rapat-rapat impian melihat artis-artis favoritku di java jazz plus membuang kesempatan untuk mendapatkan galaxy tab. Oh. Gue pun tertidur dengan rasa kecewa yang amat mendalam.

Sabtu Pagi, 05 Maret 2011

Hari ini pun tiba. Setelah shalat subuh, gue kembali kekamar dan lagi-lagi membayangkan “Andai aku berada di tengah-tengah crowd JJF, waaahh pasti seru bangettt”. Tiba-tiba bokap memanggil gue dan menghampiri gue ke kamar dan dia bilang “Oke, Ayah izinin kamu nonton Java Jazz, kebetulan tadi uwak telpon, katanya mbak yesi juga mau nonton juga, nanti kamu pulangnya nginep di rumah uwak aja ya”. Sontak kegirangan gue langsung berteriak “makasih yah”. Mbak Yesi sepupuku juga mau nonton ternyata. Thx God akhirnya bisa datang juga,

JazzyyLovers, Java Jazzz I’m commiiinnggg… Setelah prepare, sekitar jam 15.30 gue segera bergegas pergi. Gue pergi naik angkutan umum disambung dengan busway dari terminal kalideres bersama sepupu gue yang udah stay duluan di halte. Sekitar jam 16.30 gue tiba di Ji-Expo Kemayoran. Wahh crowdnya meriah banget. Dengan cepat gue bergegas menuju loket Festival Kit Axis yang berada disebelah kanan Axis Gate. Beruntung gue dan sepupu gue pake Axis jadi kita dapet jalur antrian khusus, jadwal dan peta acara. Nggak hanya itu, gue juga bisa nongkrong di Axis Longe. PeWe banget deh disini gue dapet free massage sambil makan snack gratis. Ihiyy. Setelah itu gue langsung menuju TeKaPe. Ahaha maksudnya ke TeKaPe tepatnya di hal A3 nonton Soulvibe perform. Ajritt kerenn banget. Gue serasa melayang ke Antartika beneran hehe (ngaco). Nggak Cuma itu ada Rayi RAN yang nge-rapp bareng soulvibe. Kerennya Rayi. @_@. Ta lupa gue sama sepupu gue juga ikut partisipasi di Hands For Humanty. Itu lho ikut ceplak telapak tangan di wall dengan tinta ungu.

Puas nonton perform beberapa artis, gue sama sepupu gue balik lagi ke Axis Lounge. Minta massage sama minum hhe pegel abis muter-muter. Oiya di Axis Lounge juga ada live musi perform juga, jad bisa pijat-pijat sambil menikmati alunan musik jazz. Selain itu ada juga internet corner gratiss dan juga free handphone charging. Asik banget kan bisa ngeblog, fb-an, twiting, ngaskus sambil dengerin live Axis Music Lounge plus nge-charge HaPe yang udah sekarat.

Sekitar jam 22.15 gue sama sepupu gue balik. Gue nginep di rumah sepupu gue ini karena nggak memungkinkan untuk gue sendirian pulang ke rumah gue yang ada di Tangerang. Karena nggak ada busway gue pulang naik angkot hhe. Ini adalah pengalaman pertama gue nonton Axis Java Jazz Festival 2011. Semoga di lain kesempatan gue bisa nonton Java Jazz lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar